Siapa Sebenarnya Penghuni Asli Bumi?

Posted by Admin | 5:40 AM

Percaya gak jika kita “Ras Manusia yang menghuni bumi sekarang ini justru bukanlah penduduk bumi..”Ada banyak teori yang dapat mendukung pernyataan di atas, oke mari kita kupas satu persatu ya….

Manusia Lembah Sungai Nil

Kita semua tahu kl bangsa Mesir kuno adalah penghuni sungai Nil memiliki pengetahuan yang sangat luas dibidang geometri ( ilmu ukur ruang ) , matematika, dan astronomi. Semua berwujud dalam bentuk piramida Giza yang telah berdiri lebih dari 5000 tahun. Salah satu pencapaian terbesar bangsa Mesir adalah mencinptakan system kalender berdasarkan pergerakan bulan. Lalu pada tahun 3000 SM, mereka juga menciptakan kalender matahari 365 hari serupa kalender Gregorian yang kita pakai sekarang. Sorang ahli arkeoastronomi Robert Bauval mengemukan bahwa susunan kompleks piramida Giza identik dengan susunan rasi bintang Orion…begitu juga dengan bangunan2 kuno lainnya di Mesir.. sungguh maju sekali ilmu pengetahuan mereka.

Kebudayaan Maya & Inca

Kebudayaan Maya & Inca adalah kebudayaan yang paling maju di wilayah Amerika Latin. Bisa dilihat dari bangun peninggalan mereka, seperti kuil Matahari dan Piramida dunia baru. Ditilik dari strukturnya bangunan ini berfungsi utk mengamati pergerakan bulan dan matahari. Bangsa Maya juga telah mengenal planet Venus dan menganggap ini menjadi hal yang penting dlm kehidupan mrk. Bangsa Maya juga mengenal system kalender, bahkan system kalender bangsa Maya ini adalah system kalender yang paling akurat.di dunia. Lebih akurat dari pada system kalender yang kita gunakan sekarang yang masih harus menambah satu hari utk tiap tahun kabisat. Beberapa bangunan terkenal lainya seperti Chichen Itza dan Istana Uxmal dirancang sedemikian rupa posisnya sehingga menghadap ke Venus pada saat terbit pertama kali dilangit paling selatan..Sungguh sangat maju astronomi mrk….

Dari mana semua ini berasal?

Ahli purbakala Graham Hancock dalam esainya tahun 2000 mengemukakan teori bahwa komplek kuil Angkor Wat di Kamboja merepleksikan susunan rasi bintang Draco, dan dalam risetnya mengenai kota yang hilang Atlantis berpendapat bahwa kemungkinan besar penduduk Atlantislah yang pada saat itu telah memiliki pengetahuan yang sangat luas dan mewariskan pengetahuan tsb ke bangsa2 lainnya. Sebelum akhirnya mereka musnah karena percobaan kristal yang mengakibatkan Atlantis tenggelam. Teori yang menarik, mengingat rata2 bangunan ini dibangun pada rentang waktu 12.000 – 3.000 tahun yang lalu. Dikala manusia pada saat itu msh pada jaman batu.

Dengan asumsi teori Darwin maka sulit di percaya manusia yang masih primitif memiliki metode konstruksi banguan raksana dengan tingkat presisi geometri mengagumkan dan salah satu motifnya adalah pengamatan astronomi, tanpa bantuan alat2 berat atau mesin canggih yang dimiliki manusia moderen sekarang…Bahkan saking komplek dan raksasanya bangun tsb, diragukan kl manusia sekarang bisa meniru pembuatan struktur tsb.

Missing Link Teori Evolusi Darwin

Nama Charles Darwin tidak asing lagi bagi telinga kita. Dalam Origin of Species-nya tahun 1859 yang sangat populer merombak pemikiran dunia tsb. Semua kehidupan di muka bumi di jejak ulang baik itu primata, mamalia, vertebrata hingga ke bentuk kehidupan paling sederhana yang di asumsikan sudah ada milyaran tahun lalu.

Namun seiring dengan bertambahnya penemuan fosil-fosil disana-sini bertambahlah kebingungan para ilmuwan. Mereka berkesimpulan bentuk awal species manusia berawal di Asia sejak 500.000 ribu tahun yang lalu. Penemuan di Afrika Timur membawa tambahan informasi bahwa transisi dari bentuk tersebut kebentuk kera yang menyerupai manusia (homonids) terjadi pada 14 juta tahun yang lalu. Dan baru setelah melewati proses sangat lamban 11 juta tahun kemudian muncul bentuk yang layak diklasifikasikan sebagai Homo.

Jenis pertama dlm klasifikasi ini adalah Advanced Australophitecus dari Afrika sekitar 2 juta tahun yang lalu. Setelah sekitar 1 juta tahun baru muncul Homo Erectus dan ditambah lagi 900.000 tahun (50.000 SM) barulah muncul jenis manusia primitive pertama yaitu, Neanderthal. Yang perlu dicatatadalah perkakas primitive seperti batu tajam yang dipergunakan Advanced Australophitecus dan Neandertha berbentuk hampir mirip, padahal rentang waktu masa antara kedua jenis tersebut adalah 2 juta tahun. Artinya selama rentang masa itu perkembangan peradaban dan intelektualitas berjalan dalam percepatan yang sangat lambat.

Lalu secara mendadak dan tiba-tiba 35.000 tahun lalu muncul suatu species baru yaitu Homo Sapiens (manusia berfikir) di wilayah Mediterania, setelah punahnya species Neandertha dengan sebab yang diperkirakan oleh para ahli akibat kondisi iklim yang memburuk pada waktu itu. Species baru ini yang disebut Homo Sapiens atau Cro Magnon sudah memiliki bentuk fisik seperti kita sekarang ini, dan memiliki peradaban yang lebih maju dibandingkan species sebelumnya. Mereka hidup di gua-gua, sudah mengenal pakaian dan perkakas yang lebih halus dan fungsional yang dibuat dari kayu dan tulang. Lukisan2 yang ditemukan di dinding2 gua tsb menunjkan bahwa mereka sudah memiliki cita rasa seni, emosi dan religi.

Disinilah letak missing link teori Darwin, Mengapa bisa terjadi lonjakan species, peradaban, kebudayaan dan tehnologi seperti itu.?

Menurut Prof. Theodosius Dobhansky pengarang buku Mankind Evolving, yang paling mengherankan adalah bukan keterbelakangan manusia purba, tetapi adalah kemajuan kita, manusia moderen yang sangat pesat. Menurutnya dengan percepatan evolusi normal manusia sekarang harus nya masih dalam tahap primitive, utk mengembangkan perkakas batu saja diperlukan 2 juta tahun lagi. Dan mungkin dengan evolusi 10 jt tahun lagi manusia baru mencapai dasar ilmu astronomi dan matematika. Tapi justru kita, manusia yang hanya berselisih sekitar 50.000 tahun saja sudah dapat mendaratkan pesawat dibulan dengan tehnologi computer.

Ralph Solecki, arkeolog yang menemukan penemuan yang sangat mengejutkan di gua Shanidar Timur tengah pada tahun 1957. Pada saat penggalian tsb terkuak bukti-bukti bahwa peradaban manusia tidak menunjukan kemajuan seiring dengan perjalan waktu, melainkan malah menunjukan kemunduran.dari tahun 27.000 SM hingga 11.000 SM ditemukan bukti bahwa populasi manusia menyusut dan hamper punah dari seluruh area tsb selama masa 16.000 tahun. Lalu di titik 11.000 SM itulah muncul jenis Homo Sapiens yang langsung dan sekaligus membawa peradaban, budaya, dan tehnologi yang jauh lebih maju.

Lalu akan timbul pertanyaan dalam benak kita, “ apakah kita atau leluhur kita bisa mencapai peradaban dan tehnologi tsb dengan usaha sendiri atau ada campur tangan pihak lain, ( misalnya pewarisan) tehnologi dari peradaban lain yang lbh maju…?”

Misteri & Asal Mula DNA

DNA ( Dioxyribo Nucleic Acid ) sebagai susunan struktur dasar pembentuk kehidupan sudah dikenal dalam ilmu biologi dan genetika abad 20. Menjadi popular oleh ilmuwan pemenang Nobel Biologi bernama Francis Crick yang menemukan struktur double helix dari DNA. Melalui teorinya yang mencengangkan, yaitu Directed Panspermia pada tahun 1973. Crick mendeklarasikan “ kami sudah menemukan rahasia awal mula kehidupan” asumsi dasar teori tsb adalah berdasarkan bukti2 yang ditemukan dalam penelitiannya iya sampai pada satu kesimpulan bahwa “ ASAL MULA DNA BUKANLAH DARI BUMI ” melainkan datang dari suatu tempat diluar bumi.

Crick menemukan bahwa asal mula bentuk kehidupan di dunia ini berasal dari sumber yang tunggal bukan dari sumber yang jamak. Dan dalam kasus DNA manusia unsur-unsur kimia pembentuknya justru lebih banyak terdiri dari unsur-unsur yang tidak banyak terdapat dibumi. Sungguh aneh memang jika DNA diasumsikan terjadi karena proses kimia dan fisika dibumi, kenapa justru DNA itu sendiri banyak mengandung unsur2 yang justru langka di bumi..

Hipotesis Crick :

1. Code genetic adalah indentik pada semua mahluk hidup

2. Bentuk2 kehidupan awal muncul secara tiba2 dibumi ini, tanpa asanya tanda2 eksistensi dari nenek moyang sebelumnya.Mungkinkah DNA ini berasal dari luar bumi sana?

Mungkin sekali dan sampai saat ini belum ada bantahan mengenai teori Crick ini, malah beberapa ilmuwan justru menguatkan teori tersebut. Dan DNA ini tidak mungkin terbawa secara tidak sengaja oleh komet atau meteor karena sesuatu yang hidup akan menglami kematian diperjalan tersebut. Kemungkina lain jg bahwa DNA ini di bawa dengan transfortasi khusus ke bumi dan siapapun yang membawanya kemudian melakukan penanaman genetic. Dan apakah munculnya Homo sapiens secara tiba2 akibat dari penanaman kode genetic ini….??


Humming Bird, Nasca Line, Peru


Spider, Nasca Line, Peru

banyak yang percaya bahwa gambar-gambar daerah itu merupakan suatu konstelasi, yang menjadi tanda akan datangnya kembali ALIEN ke daerah tersebut … ENTAH KAPAN …dan masih banyak lagi gambar dari “luar angkasa” ini : monyet, orang, astronot, tangan, pohon …


UFO ?

Are we alone?
Kisah2 mengenai UFO sudah sering ktia dengar, ribuan dokumnetasi dianggap hoax, tetapi bagaimana menjelaskan sebagian dari dokumentasi yang otentik..?

Saat ini proyek masa depannya ditujukkan untuk mengembangkan teknologi anti radar (Stealth Technology), pesawat pengintai tak berawak (UAVs or unmanned aerial vehicles) dan pesawat tempur (UCAVs, unmanned combat aerial vehicles), memungkinkan dapat menjelajah dengan kecepatan tinggi pada daerah jelajah yang sangat tinggi yang dikenal sebagai “ AURORA ”. Karena pesawat-pesawat ini tak berawak, maka pesawat ini dipercaya dapat digerakkan dengan kecepatan yang sangat dahsyat,. Dengan kata lain, manusialah yang benar-benar dapat membuat benda angkasa yang tak dikenal itu. Bersamaan dengan itu muncul lagi ide pengembangan pesawat angkasa X-33 yang secara teknologi belum dilakukan pengujian. Akan tetapi pesawat angkasa X-33 telah diyakini akan menjadi versi Aurora yang bersifat PUTIH (untuk kepentingan kedamaian).

Sejalan dengan penelitian pesawat tempur yang canggih, diperoleh pula data-data tentang adanya kehadiran mahluk angkasa yang menuju Bumi, yang lebih dikenal dengan nama Alien. Akhirnya sampailah kita pada suatu pertanyaan seberapa besar kemungkinan keberadaan Alien di alam semesta ini. Untuk hal itu, Area 51 telah terlibat dalam penyelidikan teknologi Alien. Berdasarkan isu yang santer dan dipercaya oleh banyak pakar, bahwa tim Area 51 telah menemukan dan menyelidiki secara rahasia reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947. Walau pun belum terdapat pembuktian yang jelas, beberapa pakar luar telah menduga bahwa ilmuwan Area 51 diklaim memiliki dan merawat satu mahluk Alien di suatu tempat yang sangat rahasia. Klaim tersebut diperkuat dengan pengakuan Bob Lazar seorang fisikawan, pada tahun 1989 bahwa dia telah bekerja disalah satu tempat penelitian yang berada pada daerah selatan Area 51 dan mengklaim bahwa Area 51 telah melakukan pengujian pesawat terbang yang luar biasa canggihnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan Alien.

Keberadaan Alien di Area 51 ini menimbulkan suatu teori konspirasi yang merupakan hasil pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang jatuh di Roswell dan pengakuan Bob Lazar pernah terlibat pada kegiatan tersebut, seperti pertemuan atau kontak dengan keadaan di angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya, pengembangan senjata berenergi sangat tinggi dan kegiatan-kegiatan yang secara luas di seluruh dunia. Berdasarkan isu yang beredar kegiatan teori konspirasi ini dilakukan di Danau Groom yang berada di sekitar lokasi Area 51. Namun sampai sejauh ini belum ada suatu penjelasan ilmiah yang gamblang dalam menjelaskan keberadaan Alien yang sesungguhnya.

Yes we made contact.!!

Pada tgl 16 Nov 1974 ketika proyek SETI milik NASA belum dimulai dan prouek radio teleskop Arecibo baru dimulai, saat itu dilakukan percobaanutk mengirimkan suatu pesan lewat radio teleskop Arecibo tsb berbentuk human template kea rah gugusan bintang Messier 13 yang terdiri dari 300.000 bintang dan berada di konstelasi Herkules.

Desain utkpesan tsb dibuat oleh Dr. Frank Drake dengan bantuan koleganya Dr. Carl Sagan, pesan ini dibuat dalam format bilangan biner 0 dan 1 sebanyak 1679 digit dan di konversi dalam format graphis dengan spasi kosong menunjukan 0 dan spasi blok menunjukan 1 (Arecibo Message)

Dalam pesan ini termuat informasi mengenai bilangan 1 – 10 dalam kode biner, dibawahnya dibuat angka periodic dan unsur2 kimia pembentuk kehidupan, formula molekul DNA, lalu dikirimkan tinggi rata2 dan bentuk tubuh manusia, populasi planet bumi,posisi planet bumi sebagai planet ketiga dari matahari, dan gambar teleskop Arecibo sebagai sumber sinyal dicantumkan dalam pesan tersebut.

Setelah pesan tsb dikirimkan melalui sinyal teleskop Arecibo pada frekwensi 2380 MHz, dan mungkin sebagian ahli hamper melupakan pesan tersebut, karena baru 27 tahun kemudian muncul pola secara mengejutkan (crop circle) diladang dekat teleskop Chilbolton pada tanggal 14 Agustus 2001 dan bentuk polanya amat mirip dengan pola pada pesan yang dikirimkan sebelumnya.

Pola pesan yang dikirimkan oleh Manusia.

Pola pesan yang diterima

1. The Alien Sun - Perhaps Slightly Smaller Than Our Own

2. The 4 Alien Home Worlds - Satellites Of A Massive Planet. These Four Satellites Are Elevated Indicating That They Are Inhabited.

3. The Alien “Jupiter” - The Massive Third Planet From The Alien Sun. Note That This Is A “Three Dot” Planet With The “Middle Dot” Missing Because This Planet Is Not Inhabited.

4. The Alien Height - 3′4″.

5. The Alien Population Count - 21.3 billion.

6. The Alien Antenna Size (Emitting The 180 GHz Radiation) - 240 Meters.

ini photo waktu kejadian Roswell …. di mana pesawat alien jatuh dan di evakuasi oleh usa..photo ini diambil dari film dokumenter yang mengabadikan proses otopsi alien yang tewas dalam kecelakaan tsb, dan segel dari wadah film tersebut otentik..


menurut berbagai artikel yang pernah di baca, di area 51 itu bukan saja dihuni oleh ras manusia, tetapi juga banyak ras lain dari angkasa…

Dan kemajuan tehnologi usa yang melesat setelah perang dunia ke 2, diyakini karena alih tehnologi dari alien2 ini…sampai2 Rusia tertinggal jauh dan butuh waktu beberapa tahun utk mengejarnya, itu dengan bantuan orang2 amerika yang menjual data dan rahasia negaranya…

Cuma alih tehnologi ini bukan tidak ada imbalannya, sebagai imbalannya para alien ini berhak melakukan penculikan manusia, hewan utk kepentingan riset ( kata mereka sih ), manusia yang boleh diculik oleh para alien ini telah dibuatkan listnya oleh usa, dan tidak boleh melenceng dari list tsb, tetapi alien telah melanggar dan melakukan penculikan diluar kontrol….tercatat lebih dari 30.000 kasus penculikan.

Begitu juga dengan kasus mutilasi hewan ternak di Mexico..yang anehnya pada kasus mutilasi tsb, ditemukan potongan yang sangat rapi diantara sel-sel tubuh….tehnik pemotongan ini sangat maju, bahkan tehnik ini belum bisa dilakukan oleh dokter dibumi… gw kebayang kl dokter dibumi sudah bisa menggunakan tehnik pemotongan seperti ini, maka orang yang dioperasi tidak akan mengalami kerusakan jaringan…mungkin juga tidak akan berdarah dan berasa sakit kali ya…… l

Umur Bumi sekarang 4.5 milyar tahun

Menurut teori yang banyak dianut, awalnya Bumi berbentuk semacam gas dan awan raksasa (nebula) yahg terjadi dari pecahan planet superbesar …

Awan nebula ini, karena perputarannya, lambat laun “mengeras” dan setelah berjuta-juta tahun terbentuklah seperti Bumi ini sekarang ….

Pertanyaannya :

1. Dari manakah kehidupan di Bumi itu berasal ?

2. Melihat proses terjadinya Bumi, mulai berbentuk gas sampai memadat seperti sekarang, mungkinkah ada kehidupan didalamnya ?

3. Dari manakah Manusia itu berasal ? Siapakah kita ?

(emang sih, semuanya dari Allah, tapi disini kita mencoba berbicara ilmiah nya)

Mungkinkah jawaban itu semua : mahluk hidup yang ada di Bumi ini berasal dari kehidupan planet-planet lain yang datang ke Bumi ?

Ragu-ragu apakah kita hanya sendiri di alam semesta ini ?

Ragu-ragu Alien itu ada atau tidak ?

Cobalah sesekali keluar rumah di waktu malam, saat langit cerah tanpa awan … dan pandangi berjuta bintang diatas sana …

Pernahkah menyadari atau menjawab pertanyaan atau kenyataan seperti ini :

1. Ketika kita melihat suatu bintang, pernahkah terlintas bahwa bintang yang kita lihat itu adalah objek berjuta tahun yang lalu ? Yang bisa jadi, ketika SAAT kita melihat bintang tersebut, sesungguhnya bintang itu sudah tak ada lagi …

2. Ketika memandangi sekian banyak bintang, pernahkah terlintas, apakah mereka itu hanya sekedar objek langit tanpa penghuni ? Apakah mungkin dari sekian milyar objek di langit, hanya Bumi saja yang berpenghuni ?

3. Pernahkah terlintas di pikiran kita, bahwa nun jauh disana, disuatu tempat, berbeda galaksi … ada duplikat Bumi kita tercinta ini ? Beserta dengan duplikat manusia penghuninya, termasuk kita sendiri ? Yah, seperti kehidupan paralel gitu …

Sebenarnya banyak lagi pertanyaan-pertanyaan “nakal” kalau kita memandangi langit di waktu malam cerah … Tanyakan dan coba jawablah sendiri …Niscaya kita percaya, bahwa kita tidak sendiri di alam semesta maha luas ini …

Atau mungkinkah teman dekat, tetangga, bahkan istri kita bukanlah manusia asli bumi?

Atau kalo anda memasang Google Earth yg versi anyar (kalo belum punya, silahkan download di sini), cobalah tengok di Google Sky…

(di kutip dari sumber yg saya lupa detailnya.. and many Wikipedia & Britannica Links)

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



5 comments
  1. Zainal Syam Arifin March 18, 2009 at 1:44 AM  

    Apa yang anda simpulkan sebaiknya anda revisi kembali. Saya sarankan untuk membaca sebuah buku berjudul:
    The Genetic Gods karya John C. Avise.
    Sang pengarang buku tersebut mungkin saja seorang penghujat Tuhan ataukah seorang atheis, Wallaahu Alam, namun ada beberapa fakta ilmiah yang menarik, karena diambil dari penelitian sains, yaitu bahwa Adam dan Hawa dipekirakan hidup 270.000 lalu (Halaman 73 edisi bahasa Indonesia, terbitan Serambi) dengan memperkirakan laju evolusi bagian gen ZFY pada kromosom, yang ditentukan melalui perbandingan sekuens manusia dengan sekuens kera besar, dan berdasarkan perhitungan matematis teori koalesensi diduga bahwa populasi laki - laki pada masa itu mungkin berjumlah beberapa ribu orang.
    Yang menarik lagi adalah diantara ke-59 garis keturunan alel DRB1 pada manusia, setidaknya 32 diantaranya nampak lebih tua dari pemisahan filogenetis manusia dan simpanse, yang berarti bahwa alel-alel tersebut berusia tak kurang daripa 5 juta tahun. Salah satu akibat dari penemuan ini adalah bahwa potongan - potongan genom tertentu pada sebagian manusia secara genealogi sebenarnya lebih dekat kekerabatannya dengan potongan - potongan genom yang setara pada simpanse, ketimbang dengan sekuens DNA homolog yang terdapat dalam tubuh sebagian manusia lainnya.

    Yang sangat menarik lainnya adalah bahwa berdasarkan laibrasi jam mtDNA, para peneliti menyimpulkan bahwa semua garis keturunan mtDNA pada segenap manusia yang ada sekarang bisa dirunut secara genealogi kepada seorang nenek moyang perempuan yang hidup sekitar 200.000 tahun lalu, kemungkinan di Afrika (M. Nei dan N. Takezaki, "The Root of the Phylogenetic Tree of Human Populations," Molec. Biol. Evol. 13 (1996): 170-177; S. A. Tishkoff et all., "Global Patterns of Linkage Disequilibrium at the CD4 Locus and Modern Human Origins,: Science 271 (1996): 1380-1387).

    Saya sebagai seorang yang beriman, tidak menafikan bahwa adam adalah bapak manusia saat ini. Dan saya meng"imani" bahwa adam diciptakan langsung oleh Allah dengan tangan-Nya sendiri dari tanah yang diambil di bumi. Tempat penciptaan Adam juga bukan di bumi melainkan di sebuah tempat yang disebut Jannah. Lalu Adam akhirnya di turunkan ke Bumi yang Wallahu Alam apakah diturunkan secara melayang begitu saja, atau tiba - tiba ada di bumi ataukah dengan menaiki sebuah media yang bisa menghantarkan Adam ke Bumi. Wallaahu Alam. Adakah pertentangan dengan penemuan science? Saya kira tidak, melainkan kesimpulan kitalah yang harus di revisi.

  2. toke October 11, 2010 at 1:13 AM  

    gag penting,rugi gw baca,,!!

  3. Dani March 1, 2011 at 7:09 PM  

    Nice Post. Sangat bermanfaat.

    Zainal@ Kalo bisa dilengkapi lagi. Biar kita tambah mngerti.

    Toke@ Kalo gak suka, ya gak usah koment. Gak penting ? masih ada orang yang seperti kamu ya ??

  4. luki dilura May 31, 2012 at 8:29 AM  

    mkaseh.. brita pilihan istimewa neeh..hhh..

    kita manusia sudah seharusnya merendahkan diri dhadapan Tuhan sang pencipta alam semesta..

    salahsatu alasannya krn manusia telah d berikan kehendak bebas untuk berpikir...

    thanks GOD
    thanks berita pilihan..

  5. Song Hye Ah (Mikazuki) September 30, 2012 at 6:32 AM  

    aq gak ngerti ...
    maklum bego' sihc hehehehehe