Roller Coaster Terdahsyat di Dunia

Posted by Admin | 5:52 AM


son of beast
son of beast

Bagi kamu yang suka sama tantangan pasti sudah pernah dong... menikmati permainan ini. Roller Coaster atau Jet Coaster, kalau di sini lebih sering disebut Halilintar.

Permainan yang sangat menegangkan, sehingga siapapun kamu yang ingin mencobanya harus bernyali besar.

Ternyata permainan semacam ini dimiliki beberapa negara, termasuk di Indonesia. Namun ada empat halilintar yang masuk kedalam kategori halilintar terdashyat. Kategori ini dilihat berdasarkan jalur lintasan dan kecepatan yang mereka miliki.

Halilintar pertama bernama Kingda Ka, Halilintar ini berada di Jackson Township, New Jersey, USA.

stell dragon
stell dragon
Halilintar ini diresmikan pada 21 Mei 2005.

Jalur lintasannya sangat panjang sekitar 128 meter, dengan kecepatan 206 km/jam. Halilintar ini dibangun dengan tinggi 139, 5 meter.

Yang kedua adalah Son of Beast, Halilintar yang berlokasi di Mason, Ohio, USA ini memiliki tinggi 65 meter dari permukaan tanah.

king da ka
king da ka
Halilintar ini termasuk dalam kategori jalur lintas terdashyat, dan baru saja diperbaharui 2006 lalu.

Berhubung, sebelumnya pernah terjadi kecelakaan yang menyebabkan 27 orang sedang menaiki halilintar mengalami cedera. Son of Beast memiliki kecepatan 126 km/jam.

Selanjutnya adalah halilintar Steel Dragon. Halilintar ini berlokasi di Nagashima, Jepang. Halilintar yang diresmikan pada tahun 2000 memiliki panjang jalur lintasan seluas 2479 meter dengan ketinggian 94 meter, dan kecepatan 150 km/jam.

Terakhir adalah The Beast, Berlokasi di Mason, Ohio termasuk halilintar yang sudah cukup lama. Halilintar ini diresmikan sejak tahun 1979. Di bangun di atas tanah seluas 14 hektar.
Bagaimana...... berani adu nyali di permainan ini… ? (wp/ais/EL)

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments