Ratu Felisha Berani Menari Telanjang

Posted by Admin | 1:54 AM

TAK diragukan lagi, Ratu Felisha memang hot, seksi, dan berani. Di film terbaru produksi K2K Production yang bertitel Skandal Cinta Babi Ngepet Ratu Felisha akan beradegan cukup heboh sebagai striptease alias penari telanjang. Namun menurut Felisha sendiri, menari telanjang tak seberapa dibanding adegan yang menggambarkan saat ia diperkosa.

Bukan cuma Ratu Felisha yang tampil berani, lawan mainnya, Ferry Fernandez, juga harus tega tampil nyaris bugil. Ia juga tak takut harus beradegan terkurung dalam api, dengan tubuh telanjang bulat dan dilumuri lateks. Meski mengaku merasa ngeri, Ferry tak surut dan tetap melakoni tugasnya.

Tema horor yang diangkat dari legenda urban nampaknya tak akan surut dalam waktu dekat. Ide cerita Skandal Cinta Babi Ngepet, menurut KK Dheeraj, sang sutradara, adalah penggabungan antara ilmu pesugihan Babi Ngepet yang sudah melegenda di Indonesia dengan lika-liku percintaan remaja.

Pemain yang dipasang selain Ratu Felisha, adalah Olga Syahputra, Ferry Fernandez, Chika, dan Arthur Tobing. Untuk sang babi, sutradara memutuskan memakai babi betulan, yang ternyata agak merepotkan untuk mengarahkannya.

Maklumlah, namanya juga binatang tanpa otak. Skandal Cinta Babi Ngepet bercerita tentang Putri, seorang perempuan cantik dan anak orang kaya.

Putri hidup tanpa memperdulikan batas-batas norma dan doyan kemilau kehidupan malam. Suatu waktu ia bertemu dengan seorang pemuda desa tampan namun miskin. Keduanya jatuh cinta setengah mati.

Karena miskin, pemuda itu tak bisa memberikan apa yang biasa dimiliki Putri. Agar mendapat uang banyak dan demi cintanya, Putri rela diperkosa oleh Babi Ngepet.

Cerita selanjutnya adalah konsekuensi dari jalan hidup yang mereka pilih. Berhasilkah mereka berdua hidup kaya dan bahagia, atau berakhir sengsara? Saksikan saja filmnya. (pandan djok/cmgs)

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts: