Photo Nia Ramadhani Beredar di Internet

Posted by Admin | 1:56 AM

Setelah foto aktris Julie Estelle dan Kirana Larasati berbikini beredar di internet, kali ini giliran foto bikini aktris dan pesinetron Nia Ramadhani yang terpampang di media maya.

Dalam foto tersebut, tampak Nia Ramadhani mengenakan bikini berpose bersama seorang cowok yang wajahnya mirip aktor Ben Joshua. Latar belakang foto tersebut adalah sebuah pantai. Tidak diketahui pantai atau di kawasan mana foto tersebut diambil.

Menanggapi beredarnya foto tersebut, Nia Ramadhani yang ditemui di acara gala premier film terbarunya bergenre horor, Kesurupan, garapan sutradara Rizal Mantovani, di Senayan City XXI, tadi malam, membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto dirinya.

Dicegat wartawan saat tiba di lokasi acara, tampak wajah Nia sedikit tegang. Kendati begitu, ia memberi penjelasan sedikit soal foto bikini itu. "Oke, masalah foto itu, itu memang benar foto aku. Waktu itu aku lagi liburan bareng saudara-saudara dan keluargaku. Jadi, semuanya tahu tentang foto itu," ujar mantan kekasih Bams 'Samsons' ini.

Dia menilai, foto tersebut masih dalam batas kewajaran. "Menurutku pakaianku di foto itu (bikini) memang sudah sepantasnya, karena aku kan sedang berenang (di pantai). Kecuali aku lagi di mal lalu pakai pakaian itu, baru aku ditanya kenapa begitu," ucapnya.

Nia kemudian pamit dan buru-buru masuk ke ruang VIP meninggalkan wartawan yang masih ingin mewawancarainya lebih jauh soal foto tersebut. Ia tidak menjawab saat ditanya di mana ia liburan ketika itu dan siapa sebenarnya cowok yang berpose bersama Nia. BPost

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments